Gloglowing Skincare Artis

Gloglowing Skincare Artis

Halo Sahabat cantik.
Gloglowing Skincare Artis
Salam kenal ya, sesuai dengan blog saya, nama saya memang Wardah, tapi bukan berarti saya pengguna fanatik produk wardah, soalnya sering banget kalau lagi nimbrung di grup baru atau dapat kenalan baru, ujung-ujungnya dikira endorse.nya Wardah Cosmetic, nama saya kan Wardatul Jannah bukan Wardah Cosmetic, hehehe. Tapi yasudahlah, kalaupun nanti ternyata ada yang nawari saya jadi endorsenya produk Wardah ya Alhamdulillah, mumpung sesuai banget dengan nama saya, jadi klop kan. hahaha (tag Reseller produk Wardah, oops,) Just kid. Sebenarnya untuk masalah make up saya gak terlalu pilah pilih sih, karena saya orangnya simple aja, flexibel dan gak mau ribet.

Nah kebetulan, untuk kali ini saya ingin mengenalkan sesuatu yang baru, siapa tahu ini lebih memberikan manfaat untuk kalian yang membutuhkan, sekedar berbagi masalah kecantikan. Boleh kan? Mungkin yang sudah pernah membaca blog saya, karya-karya sebelumnya memang bergelut seputar karya sastra, meski ada beberapa lirik lagu juga yang saya posting, dan entah kenapa tiba-tiba saya terbersit untuk menulis blog dengan tema yang berbeda, tema apa itu? Temanya adalah seputar kecantikan yaitu review produk yang saya gunakan. Saya menulis ini bukan berarti saya ahli, hanya sekedar bercerita, barangkali ada yang membutuhkan.

Memang apa sih sebenarnya yang mau saya tulis, hehe, mulai tadi basa basi terus, gak nyampai-nyampai sama tujuan.

Sahabat cantik, ini ada foto saya yang dalam kesehariannya menggunakan Cream GloGlowing. Yaps kali ini saya akan mereview tentang Gloglowing.
Apa sih Gloglowing itu?
Gloglowing itu skincare temen-temen. Skincare yang bagus banget. Jadi bukan sekedar hoax yang selama ini sering saya alami, pakai ini pakai itu katanya bisa mencerahkan, membasmi jerawat, membuat wajah glowing, halah, nyatanya banyak yang tidak berhasil, hingga akhirnya saya dipertemukan dengan owner Gloglowing Kak Poppy.

Bukan bertemu langsung sih,, tapi kan suatu keberuntungan saya bisa tahu instagramnya, ngepoin produknya, meyakini betapa terbukti bagusnya, dan sampailah ke tahap penggunaan.
Rasanya udah gak sabar banget, ingin wajah saya kinclong cerah seperti para testi-testi yang sudah bertebaran, Alhamdulillah... kebetulan sekarang saya udah memakai paket yang kedua, bisa dilihat sendiri sekarang wajah saya bagaimana. Padahal sebelumnya sering digodain suami karena jerawat sering muncul, bahkan kadang seperti penggorengan karena berminyaknya, bolak balek disuruh cuci muka, kan capek. Huffh

Syukurlah sekarang udah bertemu skincare pujaan hati, yaitu Gloglowing.

Oya temen-temen, kebetulan sekarang saya jadi resellernya, harganya sama dengan harga di pusatnya. kalau kalian berminat merasakan bagaimana ajaibnya cream ini atau sekedar ingin bertanya, silahkan ya..

Mungkin diblog selanjutnya akan saya jelaskan manfaat dari Cream Gloglowing ini.

bagi yang berminat, silahkan hubungi WA: 085655833838 atau Ig.ku: gloglowing_pasuruan

Banyak testi loh..





0 komentar


View MoreHOTTEST ARTICLES